Tuesday, April 5, 2016
0 comments

Kenapa Surat Pin Google Adsense Tidak Datang-datang

Haloo kawan setelah pulang ujian yang hari ini mapel Matematika yang tadinya saya pusing banget ngerjain soal-soal matematika sampai mau pingsan akhirnya setelah pulang rumah saya seneng banget kawan, pusingnya langsung hilang saat nonton TV tiba-tiba ada pak pos datang nganterin surat pin verivikasi adsense.
lansung aja saya akan membahas kenapa pin adsense kamu tidak datang ke rumah.

* PIN verifikasi adsense (personal idetification number) adalah kode sistem verifikasi alamat rumah yang bertujuan untuk melindungi keamanan akun dengan memastikan apakah alamat rumah kita benar-benar cocok dengan yang tercatat di akun adsense.

Sistem google akan menangguhkan sementara akun adsense kita dan menghentikan tayangan iklan jika akun adsense kita telah mencapai “ambang verifikasi”. Ambang verifkasi ini ditentukan oleh dua hal;

– Pertama, jika saldo kita telah mencapai 10 USD, maka kita akan dimintai untuk memasukkan kode PIN.
– Kedua, jika saldo kita belum mencapai 10 USD namun akun adsense kita telah berumur 3 bulan, maka kita akan dimintai memasukkan kode PIN.
Iklan


Dari mana kita bisa mendapat PIN?
Dari pak pos atau dari kantor pos. PIN ini dikirimkan oleh google melalui rekening koran, artinya adalah alamat surat yang melibatkan kantor pos. Jika pak pos bisa menemukan rumah kita dan menyerahkan PIN kepada kita, berarti alamat rumah kita itu benar adanya. Bukan alamat palsu. Selanjutnya kita memasukkan kode PIN itu ke akun adsense dan kemudian PIN itu dilihat lagi oleh google, maka google akan tahu bahwa alamat rumah kita benar.

PIN verifikasi alamat rumah ini dimaksudkan untuk memastikan agar pengiriman uang penghasilan kita nantinya bisa sampai tiba dirumah kita mengingat pengiriman uang adsense itu terdiri dari beberapa metode, dan salah satunya adalah melalui kantor pos. Misalnya pengiriman uang via cek. Selain itu, google memerlukan keakuratan data alamat rumah kita untuk memastikan keamanan di jaringan adsense.

Mengapa PIN adsense tak kunjung datang?
Karena ada keterlambatan dalam sistem di kantor pos. Misalnya, rumah anda di lereng gunung yang jauh dari kantor pos seperti rumah saya ini. Atau hal-hal lain yang membuat PIN kita terlambat datang.

Bagaimana jika PIN itu tidak jadi datang atau hilang?
Sebelumnya kita harus menunggu kedatangan PIN selama 3 minggu. Jika lebih dari 3 minggu ternyata PIN tidak jadi datang atau hilang, maka kita diberi kesempatan mengajukan permintaan PIN baru sebanyak 3 kali. Cara meminta PIN adalah dengan mengikuti petunjuk di akun adsense kita yang sedang ditangguhkan itu, atau melalui pemberitauan di gmail. Sebelum meminta PIN baru kita harus memastikan bahwa alamat rumah kita di akun adsense sudah benar. Jika ada kesalahan segeralah diperbaiki di setelan akun.

Bagaimana jika PIN kedua ini tidak datang lagi?
Anda diberi kesempatan meminta PIN baru yang ketiga dan ini merupakan kesempatan terakhir untuk mengajukan permintaan PIN.

Bagaimana jika PIN yang ketiga ini juga tida datang lagi?
Diakun anda akan terdapat link yang di kirim oleh pihak google untuk mengUpload file Scan KTP anda, jika file scan KTP anda tidak diterima oleh google atau tidak sesuai data identitas yang ada diakun adsense anda maka penayangan iklan di akun kita akan dihentikan. Artinya kita batal menjadi publisher adsense karena tidak bisa memverifikasi alamat rumah kita. Sejak PIN pertama hingga 3 kali meminta PIN baru tetapi PIN tidak ada yang bisa sampai ke rumah, maka akan dianggap sebagai alamat rumah palsu.

Tapi sobat tenang saja, karena disini akan saya jelaskan cara Verifikasi PIN Adsense dengan Scan KTP


Terima Kasih. Semoga bermanfaat buat sobat dan semoga cepat bisa sampai rumah PIN Adsensenya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top